18 Fitur yang terdapat pada android oreo

buahduren.me - tanggal Rilis Android Oreo: 21 Agustus 2017.
Perangkat yang didukung: Nexus dan Pixel.
Apakah Nexus Versi Sebelumnya diperbarui untuk Oreo? : Tidak
Apakah pemutakhiran akan tersedia untuk perangkat lain (dengan OS Android terbaru) atau tidak? Yah, itu masih dipertimbangkan.
Nama Besar telah bersiap untuk meluncurkan jajaran perangkat terbaru dengan Baik Nougat atau Oreo atau akan diupgrade ke OS terbaru.
Namun, untuk Versi Android yang lebih lama, sayangnya pengguna tidak akan dapat meningkatkan ke versi Oreo.

Ini dia 18 Fitur yang terdapat pada android oreo

1.Penghematan energi
Google telah menggunakan beberapa teknik untuk menghemat daya baterai dan membatasi aplikasi latar belakang yang menggunakan daya perangkat karenanya,
 memungkinkan kamu menikmati masa pakai baterai yang lama.
Aplikasi yang berjalan di aplikasi latar belakang seperti pembaruan yang tidak perlu dan pemberitahuan chunk dari layanan yang diaktifkan web.
Selain itu, kamu tidak perlu meletakkan aplikasi pembersih atau aplikasi monitor lain untuk mendeteksi aplikasi mana yang menyebabkan perangkat kamu kehabisan daya baterai.
Android Oreo sudah membuatnya. Dalam versi Nougat, kamu hanya bisa membatasi aktivitas aplikasi di latar belakang, namun, dalam versi ini kemampuan ditingkatkan dengan menetapkan prioritas pada aplikasi terpisah tergantung pada penggunaan baterai dan masa pakai.
Untuk melakukan ini, cukup ketuk dan tahan untuk menarik aplikasi di mana pun kamu suka.
2.Google Protect
Keamanan berjalan di latar belakang untuk mendapatkan keamanan optimal pada perangkat kamu dengan mendeteksi malware dan menyingkirkannya dari ponsel kamu.
3.Kemampuan Wi-Fi untuk Meningkatkan Aksesibilitas Jaringan
Dikenal sebagai Neighbor Awareness Networking atau NAN untuk membantu perangkat berkomunikasi dengan perangkat lain yang kompatibel dan berada di sekitarnya.
 Ini dilakukan tanpa memiliki koneksi internet.
Menggunakan aplikasi komunikator ini kamu dapat menemukan dan menemukan perangkat lain tanpa mengkonfigurasi titik akses apa pun.
4.Kemampuan Mengisi otomatis Kata Sandi
Google telah melakukan sesuatu yang menarik dengan memungkinkan pengguna untuk menyimpan kata sandi di pusat melalui fitur Isi/Otomatis ke OS Android Oreo. kamu tidak perlu mengisi informasi yang sama berulang kali saat masuk ke aplikasi dan mengisi formulir. Jadi Tidak perlu menyalin-menempelkannya juga. Ini dilakukan untuk memperketat keamanan saat informasi perbankan kamu dikirimkan melalui suatu saluran.
5.Rescue Party Joins in
Untuk melihat dari dekat,
berikut ini adalah fitur Android 8.0 lain yang akan mencegah aplikasi kamu berhenti. Sistem Android 8.0 memantau aktivitas dan mengambil cadangan untuk memulihkan keadaan smarphone kamu dengan memulihkan kondisi sebelumnya yang diketahui terakhir dengan bantuan reset pabrik. Jadi, jika kamu memiliki Android Oreo, kamu akan mendapatkannya secara default.
6.Dukungan untuk Tampilan HDR
Jika kamu menyukai media HDR, ini adalah fitur terbaru yang mendukung perangkat kamu untuk menyimpan dan memproses file media, mis. menyimpan atau mengirim gambar dalam berbagai warna.
7.Adaptasi Ikon
Nikmati ikon aplikasi dalam berbagai warna dan desain yang, pada dasarnya tergantung pada UI pabrikan. Ikon berbeda untuk UI yang berbeda dan untuk perangkat yang berbeda. Mereka mungkin tampak bulat atau persegi bahkan funky sesuai kulit produsen. Di Android, kemampuan beradaptasi dengan kulit merupakan konsep baru yang ditambahkan oleh Google. Android 8.0 memberi kamu visibilitas dan penampilan ikon dengan serangkaian ikon terstkamurisasi yang muncul sesuai dengan pengaturan kulit.
8.integrasi Cepat Widget
Tidak perlu menyaring daftar aplikasi yang dipesan untuk menambahkan widget tertentu. Tidak seperti versi Android yang lebih lama, kamu sekarang dapat menekan ikon aplikasi untuk menambahkan widgetnya.
9.Bluetooth
Meningkatkan Bluetooth melalui teknologi codec LDAC sama baiknya dengan yang didapat. Sony telah bergabung dengan Google untuk menciptakan teknologi LDAC yang lebih baik yang dapat mentransfer bit rate lebih dari 990 kbps melalui Bluetooth.
10.Pemilihan SmarterText
Kode pintar menjadi lebih pintar di sini dengan menganalisis pola mengetik dan mengetik, membaca input dan mengenali kapan kamu ingin atau mencoba menyalin / menempelkan sesuatu. Sesuatu itu termasuk teks, URL, alamat web, nama atau bahkan nomor telepon. Seluruh teks atau konten dipilih secara otomatis alih-alih memilihnya secara manual. Kenyamanan lebih lanjut dengan membantu kamu mengoreksi informasi yang disalin dan kemudian, menyarankan kamu bagaimana atau dengan aplikasi mana kamu ingin menggunakan atau membagikannya. Catat aplikasi sebelumnya dan saat ini atau teks yang kamu cari. Ini semua tentang apa yang kamu cari.
11.Penanganan Keyboard yang Lebih Baik
Android Oreo memberi pengguna pengalaman Keyboard Fisik untuk meningkatkan navigasi dan akses tombol saat beralih dari satu tab ke tab lainnya.
12.Menangani Data Yang Di-cache Lebih Baik
Android Oreo telah menetapkan batasan pada Aplikasi yang diinstal dengan memungkinkan mereka menggunakan ruang tertentu untuk menyimpan data yang di-cache. Setiap aplikasi menggunakan kuota ruangnya sendiri dan jika melebihi batas, sistem akan menyiram data dari aplikasi tersebut untuk menghemat ruang kapan pun diperlukan.
13.Pencarian Alamat Lebih Mudah
Ketika alamat disadap, Google Maps akan membawa kamu lokasi tempat di layar kamu. Ini adalah sesuatu yang kita lewatkan di Android Nougat, tetapi pasti tidak akan terlewatkan di Oreo. Masih kabur apakah fitur ini didukung di semua aplikasi atau hanya dilengkapi dengan Google Apps bawaan di Android 8.0.
14.Gambar di dalam gambar
kamu dapat mengamatinya di aplikasi YouTube kamu, jendela kecil terbuka memutar video kamu saat kamu menggulir dan mencari melalui daftar yang lain. Mode Picture-in-picture cukup banyak memberikan kamu kemampuan multitasking. Fitur ini lebih awal terlihat di Android TV tetapi belum di Android versi sebelumnya.
15.Pengenalan Bentuk dan Gerakan
Hal ini saya lihat pada beberapa perangkat yang tidak dikenal, yang bahkan tidak pernah didengar oleh siapapun. Fitur pengenalan gerakan diperkenalkan di Android Oreo di mana kamu harus menggambar di layar dan huruf awal aplikasi dan hal yang sama akan diluncurkan.
16.Dapatkan lebih banyak Emoji Kreatif
lebih dari 60 emoji menunggu pengguna yang mirip dengan yang digunakan pada iOS dan Whatsapp.
17.Cari dan temukan info aplikasi
Akses ke info Aplikasi menjadi lebih mudah dan lebih baik, saat bepergian Fitur Android adalah cara yang lebih mudah untuk mencari aplikasi yang diinstal pada perangkat kamu. Fitur ini identik dengan menu Pengaturan di Android Lollipop, tetapi dengan Oreo, tepat di bawah jari kamu untuk menutup aplikasi, menghapus cache atau bahkan membatasi aksesibilitasnya.
18.Pemberitahuan yang Ditingkatkan di Android Oreo
Saluran pemberitahuan yang baru diperkenalkan dan Notification Dots oleh Google akan memungkinkan pengguna aksesibilitas canggih melalui notifikasi besar dan kemudahan untuk mengelolanya dengan menunda, kode warna sesuai dengan aplikasi, mengatur mereka untuk menunda, atau bahkan memblokir yang tidak diinginkan. Singkatnya, kemampuan penyesuaian dapat dicapai di perangkat Android Oreo. Sesuatu yang perlu diperiksa di titik Notifikasi adalah bahwa mereka akan muncul di ikon aplikasi dan ketika kamu menekan lama pintasan aplikasi, kamu dapat melihat apa yang dimaksud dengan notifikasi. Pengguna bahkan dapat mengelola notifikasi berdasarkan saluran atau topik tertentu. Jika kamu memiliki beberapa pemberitahuan yang belum dibaca, kamu akan melihatnya muncul di bagian atas ikon aplikasi kamu mirip dengan aplikasi iOS.

Nah itu dia artikel mengenai 18 fitur terbaru yang dimiliki android oreo

Terkait :

- Fitur android Oreo
- android oreo
- yang ada android 8
- keunggulan Android oreo
- kekurangan Android oreo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "18 Fitur yang terdapat pada android oreo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel