menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi ? Emang bisa ?

Menyimpan Status Whatsapp Tanpa Ribet
buaduren.me - Pada Februari 2017 whatsapp memulai fitur baru mereka yang disebut Whatsapp Status, yang telah menjadi sangat populer di kalangan pengguna Whatsapp. Fitur status memungkinkan Anda untuk berbagi Teks Gif, Foto, Video dan Animasi yang ditampilkan sekarang 24 jam dalam status.
Jika teman kamu dari daftar kontak memperbarui statusnya, status itu akan terlihat di tab status baru selama 24 jam dan kamu dapat melihat statusnya dengan mengetuk ikon statusnya. Tetapi Whatsapp tidak mengizinkan foto & status video untuk diunduh.

Status Whatsapp tersimpan di folder Status Whatsapp yang Tersembunyi
Ketika Anda melihat status whatsapp teman, file media di dalamnya dapat mengunduh secara otomatis dan menyimpannya kefolder tersembunyi. Folder status whatsapp terletak di penyimpanan internal Anda. Anda dapat mencari file secara manual dengan mengikuti langkah ini :

status whatsapp diunduh dan disimpan di manajer file atau berkas. maka anda harus pergi ke file manajer atau berkas
> lalu pilih Penyimpanan Internal > cari dan buka folder bernama Whatsapp > setelah itu klik Media> dan kemudian Anda perlu mengetuk pengaturan atau titik tiga di pojok atas pada file manager lalu nyalakan tulisan "Tampilkan Folder Tersembunyi". Anda akan melihat bahwa beberapa folder baru ditampilkan di daftar media Whatsapp Anda, ketuk folder .Statusses dan Anda dapat melihat semua status WhatsApp saat ini. File gambar dan video ditampilkan di sini, cukup salin dari sini dan simpan di folder gambar Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat menyimpan gambar status whatsapp dan video ke telepon Anda

Terkait :
- Mendownload video dari Whatsapp
- mendownload status whatsapp
- Mendownload Status Whatsapp Tanpa Aplikasi
- Menyimpan Status orang di whatsapp
- mengunduh status video di whatsapp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi ? Emang bisa ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel