4 Cara mendapatkan penghasilan dari whatsapp

buahduren.me - Memang bisa menghasilkan uang melalui media apapun Tapi pada artikel ini saya ingin membahas tentang "menghasilkan uang dari Whatsapp". Tentu Anda tidak dapat menghasilkan uang secara langsung dari WhatsApp. Karena WhatsApp tidak memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang langsung dari itu. Tetapi melalui beberapa program Afiliasi dan program penghasil uang online Anda dapat memanfaatkan daftar teman atau kontak di WhatsApp Anda.
Apa saja sih cara cara nya ? Simak artikel berikut

1.Hasilkan Uang Dari WhatsApp Menggunakan Pemasaran Afiliasi
Pemasaran Afiliasi adalah salah satu konsep kuat untuk menghasilkan uang secara online dengan merujuk produk online. Saya pikir setelah blog dan situs web, WhatsApp adalah salah satu media sederhana dan hebat untuk menghasilkan uang dengan pemasaran Afiliasi. Pada dasarnya, pemasaran afiliasi adalah tentang mempromosikan produk dan layanan dari merek apa pun dan mendapatkan persentase komisi penjualan. Perusahaan pemasaran afiliasi memberi Anda URL afiliasi unik dari berbagai produk dan layanan yang akan Anda promosikan. Untuk setiap penjualan yang dirujuk oleh url unik Anda, Anda akan mendapat komisi.

Untuk menggunakan pemasaran afiliasi apa pun untuk menghasilkan uang, Anda perlu menerapkan situs pemasaran afiliasi terbaik. Tetapi perlu diingat hanya memilih pemasar Afiliasi atau produk afiliasi yang menyediakan produk penggunaan sehari-hari seperti produk fashion, mobile-Laptop, produk penggunaan sehari-hari dll. Karena banyak orang menggunakan produk ini dan ini adalah penjualan yang sering. Pilih Amazon, eBay dll sebagai penjualan afiliasi.

2.Hasilkan Uang Dari WhatsApp Menggunakan Layanan Shortening URL
Saya pikir Layanan Shortening URL adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang dari WhatsApp atau aplikasi pesan instan lainnya. Ada daftar Layanan Shortening URL berbayar yang tersedia melalui internet seperti adf.ly shtme.co dll. Anda dapat membaca artikel kami yang lain untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari Layanan Shortening URL.


Layanan Shortening URL adalah layanan berbasis web yang memungkinkan pengguna di sana untuk mempersingkat tautan ke berbagai portal web menggunakan situs di sana. Dan untuk setiap klik yang diperoleh dari tautan Shortening URL baru, pengguna akan dibayar sejumlah uang tertentu. Jadi, dengan cara ini Anda bisa menghasilkan uang. Sekarang pertanyaan berikutnya muncul di benak Anda bagaimana memulai Layanan Shortening URL. Maka jawabannya adalah ..

Ada beberapa Layanan Shortening URL yang tersedia di internet yang menawarkan Anda untuk menghasilkan uang, Anda dapat membaca artikel saya yang lain. 8 Layanan Shortening URL Top untuk menghasilkan uang. Pilih URL apa saja. Situs mana saja yang mendaftar dari situs itu dengan mengisi informasi yang diperlukan.

Setelah mendaftar, temukan beberapa konten yang menarik dan layak viral yang akan dimulai oleh teman-teman WhatsApp Anda seperti tautan gambar lucu, berita tren, video viral, fakta menarik dll. Setelah menemukan barang untuk dibagikan, salin URL ini dan perpendek URL menggunakan Pemendek URL alat yang ditawarkan oleh Layanan Shortening URL. Setelah menyingkat URL Anda akan melihat URL ling akan menjadi URL pendek Link.

Cukup salin dan bagikan tautan ini dengan teman-teman WhatsApp Anda atau Grup WhatsApp Anda. Ketika ada teman WhatsApp mengklik URL yang Anda berikan, Anda akan mendapatkan uang.
Misalkan Anda memiliki 2000 teman di daftar teman WhatsApp Anda. Anda berbagi URL Pendekkan dengan semua teman WhatsApp Anda dan ketikasetengah teman mengklik URL dan membaca konten Anda maka Anda akan mendapatkan Rupiah yang cukup menggiurkan.

3.Hasilkan Uang Dari WhatsApp Menggunakan Program Referensi
Ini adalah cara lain yang hebat dan mudah untuk menghasilkan uang dari WhatsApp Anda. Ada berbagai program rujukan yang berjalan melalui internet, Setiap toko online, toko unduhan aplikasi, toko isi ulang online, program PPI (bayar per instal) menawarkan program rujukan. Gunakan program ini dan bagikan dengan teman Whatsapp Anda atau di grup WhatsApp melalui ID rujukan unik Anda dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang, isi ulang ponsel, hadiah, dll.

Teknik menghasilkan uang ini sama dengan program Afiliasi. Anda harus bergabung dengan toko online ini, Toko unduhan aplikasi, toko isi ulang online, program PPI (bayar per instal) yang menyediakan program rujukan dan membuat ID Anda, Setelah itu buat ID rujukan unik Anda dan bagikan di WhatsApp untuk menghasilkan uang dan hadiah.

Dapatkan Bayaran PayTm dari Whastapp Menggunakan Prograam Referensi
Mengacu aplikasi isi ulang adalah cara hebat lainnya untuk mendapatkan uang dengan whatsapp. Saya pikir sebagian besar dari Anda sudah mencobanya untuk mendapatkan isi ulang ponsel, uang tunai Paytm atau uang.

Ada banyak aplikasi penghasil uang atau Paytm yang menghasilkan uang seperti True Balance, Whaff Reward, Earn Talktime, Ladoo dll. Yang memberikan isi ulang instan atau uang tunai PayTm. Anda hanya perlu membagikan tautan di sana dengan kode rujukan Anda di berbagai grup whatsapp ATAU kontak whatsapp Anda. Jika seseorang bergabung melalui kode rujukan unik Anda, Anda akan mendapatkan isi ulang atau pembayaran tunai.

4.Hasilkan Uang Dari WhatsApp Menggunakan Jaringan PPD (Berbayar Per Unduhan)
PPD (Pay Per Download) adalah program yang memungkinkan Anda dibayar ketika seseorang mengunduh file yang telah Anda unggah ke situs PPD terbaik. Anda dapat mengunggah segala jenis seperti EXE, AVI, MP3, dokumen, dll. Jika ada yang mengunduh dokumen yang diunggah, situs PPD akan membayar Anda sejumlah uang.

Kesimpulan

Ini adalah topik Cara menghasilkan uang dari WhatsApp. Semoga Anda menyukai ini, Teman-teman jika Anda memiliki pertanyaan dan saran mengenai artikel ini lalu tulis di kotak komentar, saya akan mencoba membuka kembali secepatnya..

Terkait :
- mendapatkan uang dari Whatsapp
- menghasilkan uang dari Whatsapp
- whatsapp sebagai media pencari uang terbaik
- mendapatkan uang dari sosial media

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara mendapatkan penghasilan dari whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel